Bagaimana Cara Dapat Duit Dari Internet Tanpa Modal 2017

Ingin tau Bagaimana Cara Dapat Duit Dari Internet Tanpa Modal 2017? Ya, kini kamu bisa mendapat uang dengan cara berjualan online beraneka product kondang dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dan sebagainya … tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali, dengan sebutan lain 100% gratis.

Anda boleh menentukan pengen berjualan apa. Mau
berjualan hijab bisa, mau berjualan sepatu bisa, berjualan tas bisa, jualan tiket kereta api juga bisa. Pengen jual kamar hotel juga bisa. Banyak banget pilihan product yang dapat anda jual secara online.

Inilah yang disebut berjualan online dengan model afiliasi. Dari mana kita mendapat duit nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, ada yang 8%, ada yang 3%, dsb … terkait type produk yang dijual.

Misalnya seperti ini, Lazada Indonesia menetapkan komisi 10% pada produk-produk promonya, maka dikala Anda berhasil menjajakan produk yang punya nilai Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk dapat turut menjual bermacam produk dari marketplace toko online besar tsb, Anda kudu gabung dulu sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, Anda bergabung satu per satu ke tiap-tiap marketplace tsb, tapi kan sibuk banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Bagaimana Cara Dapat Duit Dari Internet Tanpa Modal 2017

  • Yaitu, kita gabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana cuma dengan satu akun ini saja, kita otomatis telah diterima sebagai sales/affilate untuk beraneka marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk bergabung itu, nggak kena bayar-bayar sama sekali, dengan sebutan lain gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang sudah tergabung dengan affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut beberapa diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan product yang bisa kamu jual … sangat-sangat banyak. Bayangkan, satu marketplace aja, sudah begitu banyak (ribuan). Kini kamu bisa jualan nyaris semua top-top market, seperti lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa anda perhatikan bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang saat ini ini udah amat terkenal di Indonesia. Dan mempromosikan product mereka tidak akan sulit, bukan? Apalagi ada banyak sekali pilihan produk yang dapat Anda promosikan di blog Anda melalui link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak sibuk melayani konsumen. Nggak sibuk mengurusi masalah-masalah perihal transaksi dan penjualan, atau proses pengiriman, karena seluruh telah ditangani oleh tiap-tiap merchant. Tugas anda cuma ambil link product affiliate selanjutnya promosikan link tsb. Anda dapat pasang link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa mengiklankan produk-produk tsb, lewat fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? sama persis dengan cara-cara biasa yang dikerjakan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar saat ini juga! Klik disini.

Cara Bergabung Dengan Program Affiliate Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, lantas mengisi data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email sehabis mengisi formulir pendaftaran, lalu klik link konfirmasi yang masuk ke e mail tsb.

    Pastikan anda mengisi kolom Website URL dengan alamat blog anda dan tentukan/pilih Media Type sesuai dengan platform/website anda itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi website kamu.

    Kemudian jangan lupa menentukan kolom Prefered IM Method sama dengan IM yang kamu miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Bagaimana Cara Dapat Duit Dari Internet Tanpa Modal 2017

  2. Setelah kamu mengisi formulir, tunggulah beberapa waktu, sebab permintaan kamu itu dapat diperiksa kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari dapat muncul e mail pemberitahuan apakah permohonan anda di terima atau tidak.
  3. Jika kamu sudah di terima (approve), silakan login ke dashboard involve asia.
  4. Selanjutnya silahkan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas memilih marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Berjualan Produk Affiliate Involve Asia

  1. Intinya gunakan segala tool yang di sediakan dengan optimal. Bisa menggunakan banner, bisa juga menggunakan link produk.
  2. Khusus untuk jualan produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login ke dashboard involve asia, lantas klik menu Tools selanjutnya klik Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Misal mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah sampai kamu menemukan product pilihan yang anda ingin jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman product tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Bagaimana Cara Dapat Duit Dari Internet Tanpa Modal 2017
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink pada kolom Website URL (lihat gambar), lantas klik generate. Maka dapat keluar link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang mesti kita promosikan. Kalau mau dibuat singkat juga bisa, yaitu dengan mencentang kolom Shorten LinkBagaimana Cara Dapat Duit Dari Internet Tanpa Modal 2017
  6. Nah, Anda tinggal manfaatkan link itu. Kamu tinggal promosikan link produk tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada pembeli yang order produk yang anda promosikan, anda nggak perlu repot, karena customer langsung transaksi di website merchant tersebut.
  8. Komisi berasal dari penjualan produk tsb, dapat masuk ke account involve.asia kamu … yang nantinya dapat anda cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) anda via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Bagaimana Cara Dapat Duit Dari Internet Tanpa Modal 2017



Share This: