Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Melalui Hp

Pengen tau Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Melalui Hp? Ya, kini anda pasti bisa mendapat komisi dengan cara berjualan online bermacam produk populer dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dan seterusnya … tanpa perlu mengeluarkan modal sama sekali, alias 100% gratis.

Anda dapat pilih pengen jual apa. Mau
jualan hijab bisa, mau jualan sepatu bisa, jualan tas bisa, berjualan tiket kereta api juga bisa. Pengen jualan kamar hotel juga bisa. Banyak banget pilihan product yang bisa kamu jual secara online.

Inilah yang disebut bisnis online dengan sistem afiliasi. Dari mana kita memperoleh duit nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, yang 8%, ada yang 3%, dsb … tergantung tipe produk yang dijual.

Misalnya seperti ini, Lazada Indonesia menentukan komisi 10% terhadap produk-produk promonya, maka disaat Anda berhasil menjual produk yang punya nilai Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda bakal meraih komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk bisa ikut menjajakan beragam produk dari marketplace toko online besar tsb, Anda perlu gabung sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, kita gabung satu per satu ke masing-masing marketplace tsb, tapi kan sibuk banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Melalui Hp

  • Yaitu, anda bergabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana cuma dengan satu akun ini saja, kita otomatis udah diterima sebagai sales/affilate untuk bermacam marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk berhimpun itu, nggak ada biaya sama sekali, dengan kata lain gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang telah tergabung pada affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut sebagian diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan product yang bisa kamu jualin … sangat-sangat banyak. Bayangkan, satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini kamu bisa jualan hampir seluruh top-top market, seperti lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa kita perhatikan bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang saat ini ini udah amat tenar di Indonesia. Dan mempromosikan produk mereka tidak dapat sulit, bukan? Apalagi tersedia banyak sekali pilihan product yang mampu Anda promosikan di blog Anda lewat link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak sibuk melayani konsumen. Nggak repot mengurusi masalah-masalah berkenaan transaksi dan penjualan, atau sistem pengiriman, karena semua telah ditangani oleh masing-masing merchant. Tugas anda cuma ambil link produk selanjutnya promosikan link tsb. Anda dapat gunakan link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau kamu mau,
    bisa pula mengiklankan produk-produk tsb, melalui fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? sama juga dengan cara-cara biasa yang dikerjakan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silahkan mendaftar saat ini juga! Klik disini.

Cara Join Dengan Program Afiliasi Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, lantas isikan data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email setelah isi formulir pendaftaran, lalu klik link konfirmasi yang masuk ke e-mail tsb.

    Pastikan anda isi kolom Website URL dengan alamat situs anda dan tentukan/pilih Media Type sama dengan platform/website anda itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi blog anda.

    Kemudian jangan lupa menentukan kolom Prefered IM Method sama dengan IM yang kamu miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Melalui Hp

  2. Setelah kamu isi formulir, tunggulah beberapa waktu, karena permintaan anda itu akan di cek kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari akan muncul e-mail pemberitahuan apakah permohonan kamu diterima atau tidak.
  3. Jika anda sudah diterima (approve), silakan login ke dashboard involve asia.
  4. Lantas silakan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas pilih marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Berjualan Produk Afiliasi Involve Asia

  1. Intinya gunakan semua tool yang tersedia dengan optimal. Bisa pakai banner, bisa juga gunakan link produk.
  2. Khusus untuk jual produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login ke dashboard involve asia, kemudian klik menu Tools selanjutnya pilih Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Contoh mau jualan tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah sampai anda mendapatkan product pilihan yang anda ingin jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Melalui Hp
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink di kolom Website URL (lihat gambar), kemudian klik generate. Maka dapat muncul link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang harus kita promosikan. Kalau mau dibuat singkat juga bisa, yakni dengan mencentang kolom Shorten LinkBagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Melalui Hp
  6. Nah, Anda tinggal memanfaatkan link itu. Anda tinggal promosikan link produk tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada costumer yang order produk yang dipromosikan, anda nggak harus repot, karena costumer langsung transaksi di web site merchant tersebut.
  8. Komisi dari penjualan product tsb, akan masuk ke akun involve.asia anda … yang nantinya bisa anda cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) kamu via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Melalui Hp



Share This: