Cara Cepat Mendapat Income Dari Internet Paling Mudah

Mau tau Cara Cepat Mendapat Income Dari Internet Paling Mudah? Ya, kini kamu pasti bisa mendapat komisi dengan cara berjualan online berbagai produk kondang dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dan lain-lain … tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali, alias 100% gratis.

Anda boleh pilih ingin jual apa. Pengen
berjualan hijab bisa, pengen jualan sepatu bisa, jualan tas bisa, jualan tiket kereta api juga bisa. Ingin jualan kamar hotel juga bisa. Banyak banget pilihan product yang boleh anda jual secara online.

Inilah yang disebut jualan online dengan model afiliasi. Dari mana kita dapat uang nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, yang 8%, ada yang 3%, dsb … tergantung tipe product yang dijual.

Misalnya seperti ini, Lazada Indonesia memberi komisi 10% pada produk-produk promonya, maka kala Anda berhasil menjual produk yang punya nilai Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Teknis Jualan nya?

Untuk bisa turut menjual bermacam product marketplace toko online besar tsb, kita perlu gabung sebagai affiliate (istilahnya jadi sales dulu). Bisa aja sih, kita bergabung satu per satu ke masing-masing marketplace tsb, namun kan repot banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Cepat Mendapat Income Dari Internet Paling Mudah

  • Yaitu, kita join dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana hanya dengan satu account ini saja, kita otomatis sudah di terima sebagai sales/affilate untuk beraneka marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk berhimpun itu, nggak kena biaya sama sekali, alias gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang telah tergabung dengan affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut sebagian diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan produk yang boleh anda jualin … sangat-sangat banyak. Bayangkan, dari satu marketplace aja, sudah begitu banyak (ribuan). Kini kamu berkesempatan jualan hampir semua top-top market, lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa anda lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang sekarang ini udah benar-benar kondang di Indonesia. Dan mempromosikan product mereka tidak bakal sulit, bukan? Apalagi ada banyak sekali pilihan product yang dapat Anda promosikan di blog Anda melalui link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak sibuk melayani konsumen. Nggak sibuk mengurusi masalah-masalah mengenai transaksi dan penjualan, atau proses pengiriman, karena seluruh telah ditangani oleh masing-masing merchant. Tugas kita cuma ambil link product affiliate lantas promosikan link tsb. Anda bisa pasang link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa pula mengiklankan produk-produk tsb, lewat fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? sama juga dengan cara-cara biasa yang dikerjakan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar sekarang juga! Klik disini.

Cara Bergabung Dengan Program Affiliate Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, selanjutnya isikan data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email sesudah isi formulir pendaftaran, lalu klik link konfirmasi yang masuk ke e mail tsb.

    Pastikan kamu isi kolom Website URL dengan alamat web site anda dan tentukan/pilih Media Type sama dengan platform/website kamu itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi situs kamu.

    Kemudian jangan lupa pilih kolom Prefered IM Method sama dengan IM yang anda miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Cepat Mendapat Income Dari Internet Paling Mudah

  2. Setelah kamu mengisi formulir, tunggulah beberapa waktu, sebab permohonan anda itu bakal diperiksa kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari akan muncul e mail pemberitahuan apakah permohonan anda di terima atau tidak.
  3. Jika anda udah diterima (approve), silakan login ke dashboard involve asia.
  4. Selanjutnya silakan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas menentukan marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Menjual Produk Affiliate Involve Asia

  1. Intinya gunakan semua tool yang di sediakan dengan optimal. Bisa pakai banner, bisa juga menggunakan link produk.
  2. Khusus untuk jualan produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login dulu ke dashboard involve asia, lantas klik menu Tools terus pilih Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Misal mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah sampai kamu menemukan product pilihan yang anda pengen jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Cepat Mendapat Income Dari Internet Paling Mudah
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink pada kolom Website URL (lihat gambar), kemudian klik generate. Maka bakal nampak link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang kudu anda promosikan. Kalau mau dibikin singkat juga bisa, yakni dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Cepat Mendapat Income Dari Internet Paling Mudah
  6. Nah, Anda tinggal memakai link itu. Kamu tinggal promosikan link product tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada customer yang order produk yang anda promosikan, kamu nggak kudu repot, sebab kastemer langsung transaksi di situs merchant tersebut.
  8. Komisi dari penjualan product tsb, dapat masuk ke account involve.asia anda … yang nantinya mampu anda cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) kamu via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Cepat Mendapat Income Dari Internet Paling Mudah



Share This: