Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan Halal

Pengen tau Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan Halal? Ya, kini kamu pasti bisa mendapat uang dengan cara jual online beraneka produk terkenal dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dll … tanpa perlu mengeluarkan modal sama sekali, dengan kata lain 100% gratis.

Anda boleh menentukan pengen jual apa. Ingin
berjualan hijab bisa, mau jualan sepatu bisa, jual tas bisa, jualan tiket kereta api juga bisa. Mau berjualan kamar hotel pun bisa. Banyak banget pilihan produk yang dapat kamu jual secara online.

Inilah yang disebut bisnis online dengan model afiliasi. Dari mana kita dapat duit nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, yang 8%, yang 3%, dsb … bergantung tipe product yang dijual.

Misalnya kayak ini, Lazada Indonesia menetapkan komisi 10% pada produk-produk promonya, maka saat Anda berhasil menjual produk yang punya nilai Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda dapat meraih komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk dapat turut menjajakan bermacam product marketplace toko online besar tsb, Anda kudu join sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, kita gabung satu per satu ke tiap-tiap marketplace tsb, tapi kan sibuk banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan Halal

  • Yaitu, anda bergabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana cuma dengan satu account ini saja, kita otomatis udah di terima sebagai sales/affilate untuk beraneka marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk bergabung itu, nggak kena bayar-bayar sama sekali, alias gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang udah tergabung dengan affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut sebagian diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan product yang bisa anda jual … sangat-sangat banyak. Bayangkan, dari satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini kamu bisa jualan bahkan hampir semua top-top market, lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa kita lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang sekarang ini telah amat tenar di Indonesia. Dan mempromosikan product mereka tidak dapat sulit, bukan? Apalagi ada banyak sekali pilihan produk yang sanggup Anda promosikan di blog Anda melalui link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak repot melayani konsumen. Nggak sibuk mengurusi masalah-masalah berkaitan transaksi dan penjualan, atau proses pengiriman, karena seluruh sudah ditangani oleh tiap-tiap merchant. Tugas anda cuma ambil banner selanjutnya promosikan link tsb. Anda bisa pasang link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa pula mengiklankan produk-produk tsb, lewat fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? sama juga dengan cara-cara biasa yang dilaksanakan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar sekarang juga! Klik disini.

Cara Bergabung Dengan Program Affiliate Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, lantas mengisi data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek e-mail setelah mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke e mail tsb.

    Pastikan kamu isi kolom Website URL dengan alamat situs anda dan tentukan/pilih Media Type sama dengan platform/website kamu itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi situs kamu.

    Kemudian jangan lupa pilih kolom Prefered IM Method dengan IM yang kamu miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan Halal

  2. Setelah anda isi formulir, tunggulah beberapa waktu, karena permohonan kamu itu dapat diperiksa kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari bakal muncul e-mail pemberitahuan apakah permohonan kamu di terima atau tidak.
  3. Jika kamu telah di terima (approve), silahkan login ke dashboard involve asia.
  4. Selanjutnya silakan browsing deh merchant-merchant yang ada disana. Anda bebas memilih marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Berjualan Produk Affiliate Involve Asia

  1. Intinya gunakan segala tool yang di sediakan dengan optimal. Bisa gunakan banner, bisa juga pakai link produk.
  2. Khusus untuk jualan produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login dulu ke dashboard involve asia, lantas klik menu Tools trus klik Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Contoh mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah hingga anda menemukan produk pilihan yang kamu ingin jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan Halal
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink pada kolom Website URL (lihat gambar), lantas klik generate. Maka dapat terlihat link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang kudu anda promosikan. Kalau mau dibikin singkat juga bisa, yaitu dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Dapat Uang Dari Internet Dengan Halal
  6. Nah, Anda tinggal pakai link itu. Kamu tinggal promosikan link produk tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada pembeli yang order product yang anda promosikan, anda nggak harus repot, karena konsumen segera transaksi di web site merchant tersebut.
  8. Komisi berasal dari penjualan produk tsb, bakal masuk ke account involve.asia anda … yang nantinya bisa anda cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) anda via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan Halal

Share This: