Cara Dapat Uang Dari Internet Hp

Ingin tau Cara Dapat Uang Dari Internet Hp? Ya, kini kamu bisa mendapat penghasilan dengan cara jualan online berbagai product tenar dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dan seterusnya … tanpa perlu mengeluarkan modal sama sekali, dengan kata lain 100% gratis.

Anda bisa menentukan mau jual apa. Ingin
jual hijab bisa, mau jual sepatu bisa, jualan tas bisa, berjualan tiket kereta api juga bisa. Ingin berjualan kamar hotel juga bisa. Banyak banget pilihan produk yang boleh anda jual secara online.

Inilah yang disebut berjualan online dengan model afiliasi. Dari mana kita memperoleh uang nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, yang 8%, ada yang 3%, dsb … terkait tipe produk yang dijual.

Misalnya kayak ini, Lazada Indonesia memberi komisi 10% terhadap produk-produk promonya, maka saat Anda berhasil menjual product yang punya nilai Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda bakal meraih komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk bisa turut menjajakan berbagai product marketplace toko online besar tsb, kita perlu join sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, kita join satu per satu ke tiap-tiap marketplace tsb, namun kan sibuk banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Dapat Uang Dari Internet Hp

  • Yaitu, kita gabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana cuma dengan satu account ini saja, kita otomatis udah di terima sebagai sales/affilate dari beraneka marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk berhimpun itu, nggak ada biaya sama sekali, alias gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang sudah tergabung dengan affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut beberapa diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan produk yang bisa kamu jualin … sangat-sangat banyak. Bayangkan, satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini anda bisa untuk jualan hampir seluruh top-top market, seperti lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa kita lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang sekarang ini sudah amat populer di Indonesia. Dan mempromosikan produk mereka tidak akan sulit, bukan? Apalagi ada banyak sekali pilihan produk yang sanggup Anda promosikan di blog Anda melalui link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak repot melayani konsumen. Nggak sibuk mengurusi masalah-masalah berkenaan transaksi dan penjualan, atau sistem pengiriman, karena semua sudah ditangani oleh masing-masing merchant. Tugas kita hanya ambil banner selanjutnya promosikan link tsb. Anda dapat pakai link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa mengiklankan produk-produk tsb, lewat fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? Sama dengan cara-cara biasa yang dilaksanakan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar sekarang juga! Klik disini.

Cara Bergabung Dengan Program Affiliate Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, lalu isikan data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email setelah mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke e mail tsb.

    Pastikan anda mengisi kolom Website URL dengan alamat web site kamu dan tentukan/pilih Media Type sama dengan platform/website kamu itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi situs anda.

    Kemudian jangan lupa menentukan kolom Prefered IM Method dengan IM yang anda miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Dapat Uang Dari Internet Hp

  2. Setelah kamu isikan formulir, tunggulah beberapa waktu, sebab permintaan kamu itu akan di check dulu kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari akan ada email pemberitahuan apakah permohonan kamu diterima atau tidak.
  3. Jika anda telah diterima (approve), silahkan login ke dashboard involve asia.
  4. Selanjutnya silahkan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas memilih marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Jualan Produk Afiliasi Involve Asia

  1. Intinya manfaatkan segala tool yang tersedia dengan optimal. Bisa pakai banner, bisa juga gunakan link produk.
  2. Khusus untuk jualan produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login ke dashboard involve asia, lantas klik menu Tools terus pilih Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Misal mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah hingga kamu menemukan produk pilihan yang kamu pengen jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Dapat Uang Dari Internet Hp
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink pada kolom Website URL (lihat gambar), kemudian klik generate. Maka akan terlihat link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang mesti anda promosikan. Kalau mau dibikin singkat juga bisa, yakni dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Dapat Uang Dari Internet Hp
  6. Nah, Anda tinggal memanfaatkan link itu. Kamu tinggal promosikan link produk tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada konsumen yang order product yang dipromosikan, kamu nggak harus repot, sebab costumer langsung transaksi di web site merchant tersebut.
  8. Komisi dari penjualan produk tsb, bakal masuk ke account involve.asia anda … yang nantinya mampu kamu cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) anda via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Dapat Uang Dari Internet Hp

Share This: