Cara Mendapat Income Dari Internet Lewat Hp

Pengen tau Cara Mendapat Income Dari Internet Lewat Hp? Ya, kini kamu pasti bisa mendapat uang dengan cara jual online bermacam product terkenal dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dll … tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali, dengan sebutan lain 100% gratis.

Anda dapat menentukan pengen berjualan apa. Pengen
berjualan hijab bisa, ingin jual sepatu bisa, jual tas bisa, jual tiket kereta api juga bisa. Mau berjualan kamar hotel juga bisa. Banyak banget pilihan produk yang boleh anda jual secara online.

Inilah yang disebut berjualan online dengan model afiliasi. Dari mana kita mendapat duit nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, ada yang 8%, yang 3%, dsb … terkait tipe product yang dijual.

Misalnya seperti ini, Lazada Indonesia memberi komisi 10% terhadap produk-produk promonya, maka disaat Anda berhasil menjajakan produk yang punya nilai Rp 1.000.000,- melalui link afiliasi Anda, maka Anda bakal mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Teknis Jualan nya?

Untuk turut menjajakan bermacam product marketplace toko online besar tsb, Anda harus join sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, kita bergabung satu per satu ke masing-masing marketplace tsb, tapi kan repot banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Mendapat Income Dari Internet Lewat Hp

  • Yaitu, anda bergabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana cuma dengan satu account ini saja, kita otomatis udah diterima sebagai sales/affilate untuk beragam marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk berhimpun itu, nggak kena biaya sama sekali, alias gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang telah tergabung pada affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut sebagian diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan produk yang boleh kamu jual … sangat-sangat banyak. Bayangkan, satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini anda berkesempatan jualan hampir semua top-top market, lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa kita perhatikan bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang saat ini ini telah terlampau tenar di Indonesia. Dan mempromosikan produk mereka tidak bakal sulit, bukan? Apalagi ada banyak sekali pilihan product yang bisa Anda promosikan di blog Anda melalui link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak repot melayani konsumen. Nggak sibuk mengurusi masalah-masalah berkenaan transaksi dan penjualan, atau proses pengiriman, karena semua telah ditangani oleh masing-masing merchant. Tugas anda hanya ambil link produk lalu promosikan link tsb. Anda bisa pakai link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa pula mengiklankan produk-produk tsb, melalui fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? sama juga dengan cara-cara biasa yang dilaksanakan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silahkan mendaftar sekarang juga! Klik disini.

Cara Gabung Dengan Program Affiliate Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, lantas mengisi data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email sehabis isi formulir pendaftaran, lantas klik link konfirmasi yang masuk ke e-mail tsb.

    Pastikan anda isi kolom Website URL dengan alamat situs kamu dan tentukan/pilih Media Type sesuai dengan platform/website kamu itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi web site anda.

    Kemudian jangan lupa menentukan kolom Prefered IM Method sama dengan IM yang anda miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Mendapat Income Dari Internet Lewat Hp

  2. Setelah kamu mengisi formulir, tunggulah beberapa waktu, karena permintaan kamu itu bakal diperiksa kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari akan ada e mail pemberitahuan apakah permohonan anda di terima atau tidak.
  3. Jika anda telah diterima (approve), silahkan login ke dashboard involve asia.
  4. Selanjutnya silahkan browsing deh merchant-merchant yang ada disana. Anda bebas menentukan marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Berjualan Produk Afiliasi Involve Asia

  1. Intinya gunakan semua tool yang disediakan dengan optimal. Bisa menggunakan banner, bisa juga pakai link produk.
  2. Khusus untuk jualan produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login ke dashboard involve asia, kemudian klik menu Tools terus pilih Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Contoh mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah sampai kamu mendapatkan produk pilihan yang kamu ingin jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Mendapat Income Dari Internet Lewat Hp
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink di kolom Website URL (lihat gambar), kemudian klik generate. Maka akan muncul link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang wajib kita promosikan. Kalau mau dibuat singkat juga bisa, yaitu dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Mendapat Income Dari Internet Lewat Hp
  6. Nah, Anda tinggal gunakan link itu. Kamu tinggal promosikan link product tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada costumer yang order produk yang dipromosikan, kamu nggak mesti repot, karena customer langsung transaksi di web merchant tersebut.
  8. Komisi berasal dari penjualan produk tsb, dapat masuk ke akun involve.asia anda … yang nantinya mampu kamu cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) kamu via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Mendapat Income Dari Internet Lewat Hp