Cara Mendapat Uang Di Internet Indonesia

Mau tau Cara Mendapat Uang Di Internet Indonesia? Ya, kini anda bisa mendapat penghasilan dengan cara jual online bermacam product tenar dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dan seterusnya … tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali, alias 100% gratis.

Anda bisa pilih mau jualan apa. Mau
jualan hijab bisa, pengen jual sepatu bisa, berjualan tas bisa, berjualan tiket kereta api juga bisa. Pengen jualan kamar hotel pun bisa. Banyak banget pilihan product yang boleh anda jual secara online.

Inilah yang disebut berjualan online dengan sistem afiliasi. Dari mana kita memperoleh uang nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, ada yang 8%, ada yang 3%, dsb … tergantung style product yang dijual.

Misalnya seperti ini, Lazada Indonesia menentukan komisi 10% pada produk-produk promonya, maka kala Anda sukses menjual produk yang berharga Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda dapat meraih komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk turut menjajakan beraneka produk marketplace toko online besar tsb, Anda wajib bergabung dulu sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, kita gabung satu per satu ke tiap-tiap marketplace tsb, namun kan repot banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Mendapat Uang Di Internet Indonesia

  • Yaitu, kita bergabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana hanya dengan satu akun ini saja, anda otomatis udah diterima sebagai sales/affilate untuk beragam marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk berhimpun itu, nggak kena bayar-bayar sama sekali, alias gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang telah tergabung dengan affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut sebagian diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan produk yang bisa kamu jualin … sangat-sangat banyak. Bayangkan, satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini kamu bisa untuk jualan bahkan hampir semua top-top market, lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa anda lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang saat ini ini sudah terlalu kondang di Indonesia. Dan mempromosikan product mereka tidak dapat sulit, bukan? Apalagi tersedia banyak sekali pilihan product yang dapat Anda promosikan di blog Anda lewat link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak repot melayani konsumen. Nggak repot mengurusi masalah-masalah perihal transaksi dan penjualan, atau sistem pengiriman, karena seluruh sudah ditangani oleh masing-masing merchant. Tugas kita hanya ambil link produk lalu promosikan link tsb. Anda bisa pasang link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa mengiklankan produk-produk tsb, melalui fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? Sama dengan cara-cara biasa yang dijalankan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silahkan mendaftar sekarang juga! Klik disini.

Cara Join Dengan Program Afiliasi Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, selanjutnya mengisi data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email sesudah isi formulir pendaftaran, lantas klik link konfirmasi yang masuk ke e mail tsb.

    Pastikan kamu isikan kolom Website URL dengan alamat situs anda dan tentukan/pilih Media Type sesuai dengan platform/website anda itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi web site kamu.

    Kemudian jangan lupa menentukan kolom Prefered IM Method sama dengan IM yang kamu miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Mendapat Uang Di Internet Indonesia

  2. Setelah kamu isi formulir, tunggulah beberapa waktu, sebab permohonan kamu itu bakal diperiksa dulu kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari bakal ada e-mail pemberitahuan apakah permohonan anda di terima atau tidak.
  3. Jika anda udah di terima (approve), silahkan login ke dashboard involve asia.
  4. Lantas silakan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas memilih marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Berjualan Produk Affiliate Involve Asia

  1. Intinya manfaatkan semua tool yang disediakan dengan optimal. Bisa gunakan banner, bisa juga pakai link produk.
  2. Khusus untuk jual produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login dulu ke dashboard involve asia, kemudian klik menu Tools selanjutnya klik Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Misal mau jualan tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah sampai anda menemukan product pilihan yang kamu ingin jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman product tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Mendapat Uang Di Internet Indonesia
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink di kolom Website URL (lihat gambar), sesudah itu klik generate. Maka bakal terlihat link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang perlu kita promosikan. Kalau mau dibuat singkat juga bisa, yakni dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Mendapat Uang Di Internet Indonesia
  6. Nah, Anda tinggal pakai link itu. Kamu tinggal promosikan link product tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada customer yang order produk yang anda promosikan, kamu nggak perlu repot, karena costumer segera transaksi di web site merchant tersebut.
  8. Komisi dari penjualan produk tsb, akan masuk ke akun involve.asia kamu … yang nantinya bisa anda cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) anda via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Mendapat Uang Di Internet Indonesia

Share This: