Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Android

Pengen tau Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Android? Ya, kini anda bisa mendapat uang dengan cara jual online bermacam produk populer dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dll … tanpa kudu mengeluarkan modal sama sekali, dengan sebutan lain 100% gratis.

Anda dapat memilih mau jual apa. Pengen
jual hijab bisa, mau jual sepatu bisa, berjualan tas bisa, jual tiket kereta api juga bisa. Mau berjualan kamar hotel juga bisa. Banyak banget pilihan produk yang dapat kamu jual secara online.

Inilah yang disebut bisnis online dengan model afiliasi. Dari mana kita mendapat duit nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, yang 8%, yang 3%, dsb … terkait model product yang dijual.

Misalnya seperti ini, Lazada Indonesia menentukan komisi 10% pada produk-produk promonya, maka dikala Anda sukses menjual produk yang berharga Rp 1.000.000,- melalui link afiliasi Anda, maka Anda akan meraih komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk dapat turut menjajakan bermacam product dari marketplace toko online besar tsb, kita wajib join sebagai affiliate (istilahnya jadi sales dulu). Bisa aja sih, kita bergabung satu per satu ke masing-masing marketplace tsb, tetapi kan repot banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Android

  • Yaitu, anda join dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana cuma dengan satu account ini saja, anda otomatis sudah di terima sebagai sales/affilate dari beragam marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk berhimpun itu, nggak kena biaya sama sekali, dengan kata lain gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang udah tergabung pada affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut beberapa diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan product yang bisa kamu jual … sangat-sangat banyak. Bayangkan, satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini kamu bisa jualan bahkan hampir seluruh top-top market, lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa anda perhatikan bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang sekarang ini telah benar-benar populer di Indonesia. Dan mempromosikan product mereka tidak bakal sulit, bukan? Apalagi tersedia banyak sekali pilihan product yang mampu Anda promosikan di blog Anda lewat link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak repot melayani konsumen. Nggak sibuk mengurusi masalah-masalah tentang transaksi dan penjualan, atau proses pengiriman, sebab seluruh telah ditangani oleh masing-masing merchant. Tugas kita hanya ambil banner lantas promosikan link tsb. Anda bisa pasang link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa mengiklankan produk-produk tsb, melalui fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? sama persis dengan cara-cara biasa yang dilakukan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar saat ini juga! Klik disini.

Cara Gabung Dengan Program Affiliate Involve Asia

  1. Klik disini untuk bergabung, selanjutnya isi data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek e-mail sehabis isi formulir pendaftaran, lalu klik link konfirmasi yang masuk ke e-mail tsb.

    Pastikan anda mengisi kolom Website URL dengan alamat situs anda dan tentukan/pilih Media Type sesuai dengan platform/website kamu itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi website kamu.

    Kemudian jangan lupa pilih kolom Prefered IM Method dengan IM yang kamu miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Android

  2. Setelah kamu mengisi formulir, tunggulah beberapa waktu, sebab permintaan anda itu dapat di check dulu kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari bakal muncul e-mail pemberitahuan apakah permohonan kamu diterima atau tidak.
  3. Jika kamu sudah di terima (approve), silahkan login ke dashboard involve asia.
  4. Lantas silahkan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas menentukan marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Jualan Produk Afiliasi Involve Asia

  1. Intinya gunakan semua tool yang di sediakan dengan optimal. Bisa pakai banner, bisa juga menggunakan link produk.
  2. Khusus untuk jualan produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login ke dashboard involve asia, sesudah itu klik menu Tools trus pilih Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Misal mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah sampai kamu menemukan produk pilihan yang anda ingin jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Android
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink di kolom Website URL (lihat gambar), sesudah itu klik generate. Maka akan muncul link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang perlu anda promosikan. Kalau mau dibikin singkat juga bisa, yakni dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Android
  6. Nah, Anda tinggal memakai link itu. Kamu tinggal promosikan link produk tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada customer yang order product yang dipromosikan, anda nggak harus repot, sebab costumer segera transaksi di situs merchant tersebut.
  8. Komisi berasal dari penjualan product tsb, akan masuk ke akun involve.asia anda … yang nantinya dapat kamu cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) anda via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Android

Share This: