Cara Mudah Mendapat Income Dari Internet Online

Mau tau Cara Mudah Mendapat Income Dari Internet Online? Ya, kini anda bisa mendapat penghasilan dengan cara jual online berbagai product populer dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dan seterusnya … tanpa kudu mengeluarkan modal sama sekali, alias 100% gratis.

Anda boleh menentukan mau jualan apa. Ingin
jual hijab bisa, ingin jual sepatu bisa, berjualan tas bisa, berjualan tiket kereta api juga bisa. Mau berjualan kamar hotel pun bisa. Banyak banget pilihan product yang boleh kamu jual secara online.

Inilah yang disebut bisnis online dengan sistem afiliasi. Dari mana kita mendapat uang nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, yang 8%, yang 3%, dsb … terkait jenis product yang dijual.

Misalnya seperti ini, Lazada Indonesia menetapkan komisi 10% pada produk-produk promonya, maka saat Anda sukses menjual produk yang punya nilai Rp 1.000.000,- lewat link afiliasi Anda, maka Anda dapat mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk dapat ikut menjajakan berbagai produk marketplace toko online besar tsb, Anda harus gabung sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, kita join satu per satu ke tiap-tiap marketplace tsb, tetapi kan sibuk banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Mudah Mendapat Income Dari Internet Online

  • Yaitu, kita bergabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana hanya dengan satu akun ini saja, anda otomatis udah di terima sebagai sales/affilate untuk beraneka marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk berhimpun itu, nggak ada bayar-bayar sama sekali, dengan sebutan lain gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang sudah tergabung pada affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut beberapa diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan produk yang boleh kamu jualin … sangat-sangat banyak. Bayangkan, satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini anda berkesempatan jualan nyaris seluruh top-top market, lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa kita lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang sekarang ini sudah amat kondang di Indonesia. Dan mempromosikan produk mereka tidak bakal sulit, bukan? Apalagi tersedia banyak sekali pilihan produk yang mampu Anda promosikan di blog Anda melalui link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak sibuk melayani konsumen. Nggak repot mengurusi masalah-masalah tentang transaksi dan penjualan, atau proses pengiriman, karena semua telah ditangani oleh tiap-tiap merchant. Tugas anda cuma ambil banner lalu promosikan link tsb. Anda dapat pakai link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau kamu mau,
    bisa mengiklankan produk-produk tsb, melalui fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? Sama dengan cara-cara biasa yang dilakukan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar sekarang juga! Klik disini.

Cara Bergabung Dengan Program Affiliate Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, lantas isi data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email setelah mengisi formulir pendaftaran, lantas klik link konfirmasi yang masuk ke e-mail tsb.

    Pastikan anda isikan kolom Website URL dengan alamat blog anda dan tentukan/pilih Media Type sesuai dengan platform/website kamu itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi website anda.

    Kemudian jangan lupa pilih kolom Prefered IM Method dengan IM yang anda miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Mudah Mendapat Income Dari Internet Online

  2. Setelah kamu isi formulir, tunggulah beberapa waktu, sebab keinginan anda itu dapat di check kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari akan muncul e-mail pemberitahuan apakah permohonan anda di terima atau tidak.
  3. Jika kamu telah diterima (approve), silahkan login ke dashboard involve asia.
  4. Lantas silahkan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas pilih marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Jualan Produk Afiliasi Involve Asia

  1. Intinya manfaatkan segala tool yang disediakan dengan optimal. Bisa gunakan banner, bisa juga menggunakan link produk.
  2. Khusus untuk jual produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login ke dashboard involve asia, lantas klik menu Tools trus pilih Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Contoh mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah hingga kamu menemukan product pilihan yang kamu pengen jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Mudah Mendapat Income Dari Internet Online
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink pada kolom Website URL (lihat gambar), kemudian klik generate. Maka dapat keluar link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang kudu kita promosikan. Kalau mau dibuat singkat juga bisa, yaitu dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Mudah Mendapat Income Dari Internet Online
  6. Nah, Anda tinggal pakai link itu. Kamu tinggal promosikan link product tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada costumer yang order product yang anda promosikan, kamu nggak perlu repot, sebab pembeli langsung transaksi di situs merchant tersebut.
  8. Komisi dari penjualan product tsb, akan masuk ke account involve.asia anda … yang nantinya mampu kamu cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) kamu via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Mudah Mendapat Income Dari Internet Online



Share This: