Cara Mudah Mendapat Penghasilan Dari Internet Bagi Pelajar

Pengen tau Cara Mudah Mendapat Penghasilan Dari Internet Bagi Pelajar? Ya, kini anda pasti bisa mendapat uang dengan cara jual online bermacam produk kondang dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dll … tanpa perlu mengeluarkan modal sama sekali, dengan kata lain 100% gratis.

Anda bisa pilih ingin jual apa. Ingin
jualan hijab bisa, mau berjualan sepatu bisa, jual tas bisa, berjualan tiket kereta api juga bisa. Mau jual kamar hotel pun bisa. Banyak banget pilihan produk yang boleh anda jual secara online.

Inilah yang disebut berjualan online dengan sistem afiliasi. Dari mana kita memperoleh duit nya? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada yang komisinya 10%, yang 8%, yang 3%, dsb … terkait style produk yang dijual.

Misalnya kayak ini, Lazada Indonesia menentukan komisi 10% terhadap produk-produk promonya, maka ketika Anda sukses menjual product yang berharga Rp 1.000.000,- melalui link afiliasi Anda, maka Anda bakal mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000,-.

Bagaimana Cara Jualan nya?

Untuk dapat turut menjual beraneka product dari marketplace toko online besar tsb, Anda wajib join dulu sebagai affiliate (istilahnya menjadi sales dulu). Bisa aja sih, kita join satu per satu ke masing-masing marketplace tsb, tetapi kan repot banget! Lalu gimana?

Ini dia solusinya. Cara Mudah Mendapat Penghasilan Dari Internet Bagi Pelajar

  • Yaitu, anda bergabung dengan satu perusahaan jaringan affiliate bernama Involve Asia yang mana cuma dengan satu akun ini saja, anda otomatis udah diterima sebagai sales/affilate dari berbagai marketplace besar tsb. Enak ‘kan?

    Dan untuk join itu, nggak ada biaya sama sekali, dengan sebutan lain gratis tis!

    Apa saja marketplace Indonesia yang sudah tergabung dengan affiliate network involve.asia ini? Banyak sekali! Berikut beberapa diantaranya:

Lazada
Zalora
Tokopedia Tiket
Hijabenka
Blibli
Blanja
Matahari Mall
Alfacart
Elevenia
Muslimarket
Berrybenka
Bilna
Kukuruyuk
Photobook
PegiPegi
TiketNetwork
Hotels
dll

  • Pilihan product yang boleh anda jual … sangat-sangat banyak. Bayangkan, dari satu marketplace aja, udah begitu banyak (ribuan). Kini kamu bisa untuk jualan bahkan hampir seluruh top-top market, seperti lazada, zalora, matahari mall, alfa cart, blibli, blanja, dsb.

    Bisa anda lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan bergengsi yang sekarang ini udah sangat terkenal di Indonesia. Dan mempromosikan produk mereka tidak akan sulit, bukan? Apalagi tersedia banyak sekali pilihan product yang bisa Anda promosikan di blog Anda lewat link afiliasi Anda tsb.

  • Nggak repot melayani konsumen. Nggak repot mengurusi masalah-masalah berkaitan transaksi dan penjualan, atau sistem pengiriman, karena semua telah ditangani oleh masing-masing merchant. Tugas kita cuma ambil banner lalu promosikan link tsb. Anda dapat pakai link itu di status-status sosial media anda, atau broadcast ke follower anda via BBM, Instagram, WA, atau kalau anda mau,
    bisa mengiklankan produk-produk tsb, melalui fb ads, adwords, admob, dll.

Menarik, bukan? Sama dengan cara-cara biasa yang dijalankan seperti jualan produk lain pada umumnya.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar saat ini juga! Klik disini.

Cara Bergabung Dengan Program Afiliasi Involve Asia

  1. Klik di sini untuk bergabung, lantas mengisi data-data anda secara lengkap. Jangan lupa cek email sesudah isi formulir pendaftaran, lalu klik link konfirmasi yang masuk ke e mail tsb.

    Pastikan kamu mengisi kolom Website URL dengan alamat blog kamu dan tentukan/pilih Media Type sesuai dengan platform/website kamu itu, misalnya pilih saja “Content/Blog”. Juga pilih “Content Category” sesuai dengan isi web site anda.

    Kemudian jangan lupa memilih kolom Prefered IM Method sama dengan IM yang anda miliki. Misalnya skype anda, atau wechat atau gtalk anda.Cara Mudah Mendapat Penghasilan Dari Internet Bagi Pelajar

  2. Setelah kamu isikan formulir, tunggulah beberapa waktu, sebab permohonan kamu itu akan di check dulu kelayakannya. Biasanya tidak lama, paling lama 2-5 hari akan muncul e-mail pemberitahuan apakah permohonan kamu di terima atau tidak.
  3. Jika kamu sudah di terima (approve), silahkan login ke dashboard involve asia.
  4. Selanjutnya silahkan browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana. Anda bebas memilih marketplace e-commerce yang mana dari sekian banyak itu.

Cara Berjualan Produk Affiliate Involve Asia

  1. Intinya gunakan semua tool yang di sediakan dengan optimal. Bisa menggunakan banner, bisa juga pakai link produk.
  2. Khusus untuk jual produk, tools yang digunakan adalah Deeplink Generator. Caranya, login dulu ke dashboard involve asia, lantas klik menu Tools terus klik Deeplink Generator.
  3. Sebagai contoh, misalnya anda ingin jualan satu produk. Contoh mau jual tas dari e-commerce Hijabenka. Caranya, kunjungi dulu website hijabenka. Lalu browsinglah hingga anda mendapatkan product pilihan yang kamu pengen jual/promosikan.
  4. Setelah ketemu produknya, copy-lah link/URL halaman produk tsb (lihat gambar di bawah ini)
    Cara Mudah Mendapat Penghasilan Dari Internet Bagi Pelajar
  5. Copy paste link produk tsb ke form isian deeplink di kolom Website URL (lihat gambar), sesudah itu klik generate. Maka dapat nampak link panjang yang mana link yang panjang itulah link yang mesti kita promosikan. Kalau mau dibikin singkat juga bisa, yakni dengan mencentang kolom Shorten LinkCara Mudah Mendapat Penghasilan Dari Internet Bagi Pelajar
  6. Nah, Anda tinggal memakai link itu. Kamu tinggal promosikan link produk tsb, misalnya di facebook, instagram, twitter, dll.
  7. Apabila ada customer yang order produk yang dipromosikan, anda nggak perlu repot, sebab konsumen segera transaksi di web site merchant tersebut.
  8. Komisi berasal dari penjualan product tsb, akan masuk ke akun involve.asia anda … yang nantinya bisa anda cairkan ke bank lokal (bca/mandiri/bni/dll) kamu via transfer bank atau bisa juga ke rekening paypal Anda.

 

Cara Mudah Mendapat Penghasilan Dari Internet Bagi Pelajar

Share This: